Jumat, 20 Mei 2011

cinta bukan berarti kebahagiaan

aku pengen,cinta iitu gak ada dlam hidupku,tapi dia ada di mimpi-mimpiku dan dalam hidupku,
aku sadar bahwa cinta akan selalu ada dalam hidup seseorang,
KARNA CINTA ITU ABADI
tapi kok banyak insan yang tersakiti oleh yang namanya cinta
kapan ya datang perdamaian atas nama cinta dalam hidupku,dan dalam hidup setiap insan
kadang aku merasa benci terhadap cinta ,dan kadang aku membutuhkan cinta dan ingin cinta itu selalu ada dalam hidupku
ahhhhhh,aku gak tau lagi apa arti hidup yang sesungguhnya
yang aku tau dan yang aku mengerti hanya satu
MENGHARGAI HIDUP YANG APA ADANYA


Pernah kau sapa senja
Di bukit kotamu?
Atau riuh kicau burung
Di terba lembayung
Adalah aktifitas rutin senja
Yang semakin merah dan lelah
Moga masa depan jadikannya

Bukit sehja,aku dan tanpa kamu
Makin bisu
Menunggu cair asa beku
Kamu ku jaga,kamu ku sayang
Meski di hati …….
Adakah nanti……….
Kamu,aku berani untuk yang sejujurnya
Aku,kamu sama suka
Tapi hanya bisa cerita
Pada senja saja
Biar saja………….?
Nanti ‘pagi’akan tiba
Dia akan cerita apa adanya tentang aku kamu dan cinta
Yang terpendam
Moga indah senja di sudut kota milik kita apa adanya


okhaokin@yahoo.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar