Minggu, 26 September 2010

salahkah

gak tau lagi apa yang akan dunia tunjukan kepadaku mungkin takdir,bisa juga ini nasib
gak tau lah?????
tapi salahkah aku tuk bisa menghirup udara kehidupan ini dengan tenang dan damai
terkadang aku merasa putus asa tuk hidup ,,,tapi entahlah aku bingung aku pusing
jangankan tuk hidupku sendiri,cinta dan kasih sayang jha sulit untuk aku dapatkan di kehidupan ku kini
tapi aku akan berjalan kemana kaki ini mau melangkah
jauh........ disana mungkin ada seberkas kebaikan dan kebahagian nanti yang akan ku temui dan cinta yang sejati ...
tapi disini aku kan mencoba membuka hati tuk menghadapi dunia yang sangat aku tidak kenal dan sangat asing bagiku
beri aku jalan untuk bisa menghadapi tantangan demi tantangan yang menurutku sulit walau sekecil apapun dan sebesar apapun
dunia akan membentangkan sayapnya untukku dan untuk hari esok yang akan ku jalani dengan mata terbuka lebar memandang langit yang cerah dan begitu indah ku rasa
terima kasih dunia aku yakin di suatu tempat dan di suatu hari aku yakin bahwasanya kau telah menunjukkan jalan yang terbaik tukku dan tuk masa depanku
thanks for you forever alwasy you is the best in the world

Tidak ada komentar:

Posting Komentar