Kamis, 14 Oktober 2010

persetanlah

mengapa sih orang selalu saja ngomongin tentang yang namanya hidup dan terus mengoceh kayak buntut ayam
padahal mereka kan nggak tau apa arti dari makna hidup yang sesungguhnya
memang aku juga ngak tau pa arti dari makna hidup tersebut memang aku juga pernah mengalami kegagalan dalam hidup terkadang sih aku juga mengoceh dan menyalahkan yang namanya hidup.....
tapi aku sadar dan dangat sadar bahwa tanpa kehidupan ini aku nggak akan pernah bisa mencicipi arti dari kebahagiaan dan keterpurukan
pernah aku mendengar bahwa roda hidup terus berputar tapi,,,,tanpa ada perjuangan dan keteguhan nggak ada gunanya kita tuk mengharapkan roda akan berpihak kepada kita kecuali garis tangan kita di takdirkan tuk menjadi orang kaya
ahhhh....
sudahlah yang penting aku sekarang mencoba mengukir apa arti tau makna dari kehidupanku di dunia ini
karna setiap orang dan setiap insan pasti mempunyai arti dan makna hidupnya sendiri

Tidak ada komentar:

Posting Komentar