Rabu, 15 Desember 2010

masalah


masalah ne serius banget ku rasa???
kenapa sih orang begitu benci ma aku ????
setelah aku pengen dan ingin menikmati rasa yang mungkin aku sangat inginkan di setiap hidupku...?? adalah kebahagian tapi kenapa sih orang-orang selalu saja berusaha untuk menghancurkan kebahagian ku bersama angan-angan yang selama ini aku harapkan dan mungkin di inginkan banyak orang bahkan tuk setiap insan yang ada di dunia ini????????
aku dah gak tau lagi apa yang akan dunia tunjukan kepadaku?????
dan hari ini aku pergi meninggalkan rumah untuk mengejar cinta yang mungkin aku nggak pengen untuk mengakhirinya untuk selamanya dan aku ingin cintaku untuk selamanya dan untuk sampai aku menutup mata ????????????
maafkan ananda,.... ibunda ,.........
aku pergi meninggalkan rumah tanpa pamit dan mencuri uang ibunda untuk pergi jauh.....
kha sayang ma AMA kha nggak mau liat AMA sedih..... tapi ketika lihat AMA nelfon betapa sakitnya hati kha entah mengapa ......
AMA bahagia tapi hati kha sakit......
biarlah kha sedih dan terpuruk di sini asalkan orang yang kha sayangi dan orang yang kha cintai bisa bahagia untuk saat itu kha bangga dengan diri kha sendiri
makasih
IBUNDA KHA TERCINTA YANG TELAH MEMBERI WARNA DALAM HIDUP KHA????
mungkin kha nggak akan pernah bisa tuk membalasnya dan takkan perah mungkin bisa

1 komentar: