Kamis, 19 Mei 2011

apakah semua yang kita lakukan bermakna

setiap pekerjaan atau kegiatan apakah ada makna dan tujuan yang kita ingin capai dari sebuah kegiatan tersebut atau hanya untuk mencari kesenangan belaka
mungkin kita sama sekali tidak tahu bahwasanya hal kecil bisa menjadi besar dan menjadi lebih bermakna
dan setiap perubahan pasti mengalami keganjilan itu yang ku tahu
di saat kelalaian menjadi hal yang wajib di jiwa
dan disaat aku bosan untuk menjadi yang terbaik karna yang terbaik belum itu yang terbaik dan keburukan belum tentu hal yang buruk karna setTautaniap penilaian seseorang itu pastilah berbeda

terkadang aku ingin pergi dari ini semua ini dan memulai hidup dengan keikhlasan walapun aku bukan hal yang terbaik
sesuatu yang bikin aku bangga terhadap diri sendiri dan sesuatu yang bermakna dalam hidupku dan aku akan tidak untuk meninggalkan hal kecil yang pernah ku sepelekan karana hal kecil itulah yang sebenarnya terjadi dan sebenarnya hal yang besar
karna kelalaian itu yang aku berantakan

moga esok akan menjadikan ku lebih baik dan akan lebih baik dari yang sekarang
walaupun aku bukanlah yang terbaik tapi aku akan mencoba tuk menjadi yang terbaik
meskipun aku harus di tertawakan satu kampung aku rela asalkan aku yang terbaik untuknya

kota kecil dimana aku di lahirkan dan dimana aku berpijak ,pasir pengaraian
terdapat sebuah historis dimana hanya aku yang tau
sebuah kenangan yang begitu berharga buat ku dan buat kehidupan ku
kenanangan yang bukan tuk selalu dikenang tapi kenangan yang membuat ku tuk maju dan terus kedepan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar